XL Berikan Program 4G LTE Dan Mobile Broadband Spesial Akhir Tahun

XL Berikan Program 4G LTE Dan Mobile Broadband Spesial Akhir Tahun

PT XL Axiata Tbk (XL) Regional Jabodetabek memanfaatkan momentum akhir tahun dengan memberikan program spesial layanan 4G LTE XL buat pelanggan melalui program #XL4GFriday dan paket spesial akhir tahun buat mobile broadband XLGo dan XLHome.

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000“Menjelang tutup tahun 2016 kalian ingin memberikan layanan lebih buat pelangggan dengan menghadirkan berbagai program spesial layanan XL 4G LTE yg terkait peningkatan kualitas, kemudahan layanan dan juga penawaran diskon khusus yg sangat menarik,” kata Vice Presiden Region XL Jabodetabek Bambang Parikesit di Jakarta, Kamis (8/12).

Melalui #XL4GFriday maka akan hari ini dan setiap Jumat selama bulan Desember 2016, pelanggan Xl mulai mendapatkan kemudahan buat mereka yg ingin menerima layanan 4G LTE terbaik. XL mulai hadir di 200 lokasi keramaian seperti mall hingga kampus. Mereka juga memberikan layanan pesan antar dengan menghubungi 087800050088.

“Pada program ini pelanggan bisa menikmati layanan gratis upgrade simcard 4G XL dan bonus kuota 12GB setelah berhasil mengganti simcard lamanya menjadi 4G, masih banyak yg menarik lainnya,” ujarnya.

Untuk promo paket mobile broadband XLGO dan XLHome, XL juga memberikan program khusus bagi mereka pengguna mobile broadband XL berupa promo cash back dan bonus garskin/stiker mifi atau notes book edisi 2017 untuk pelanggan yg membeli paket bagi kedua produk tersebut.

“Paket XLGo dan XLHome adalah paket mobile broadband dari XL yg mampu memberikan kenyamanan buat pelanggan ketika internetan di jaringan 4G XL. Paket XLGO memberikan kuota 90GB dan masa aktif 90 hari ditambah bonus gratis perangkat mifi.”

“Sedangkan paket XLHome memberikan kuota 24GB dengan masa aktif 90 hari ditambah bonus gratis perangkat router. Dengan memakai mobile broadband pelanggan mampu berbagai koneksi internet bagi 10 koneksi dengan mifi dan 32 dengan router. Pelanggan mendapatkan jaringan 4G,” pungkasnya.
Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *