Wisata Kapal Pesiar, Bertemu Zombie Dan Pemain “The Walking Dead”

Wisata Kapal Pesiar, Bertemu Zombie Dan Pemain “The Walking Dead”

KOMPAS.com – Kapal pesiar Norwegian Pearl kembali membuka paket Walker Stalker Cruise tanggal 3-6 Februari 2017. Paket wisata ini terbilang tidak biasa, mengingat tamu kapal pesiar tidak cuma bisa menikmati fasilitas kapal pesiar yg mewah, melainkan juga bertemu para zombie dan pemain serial ‘The Walking Dead’.

“Anda tidak pernah tahu apa di balik panel interaktif yg dibawa oleh orang-orang yg menjadikan seri ini jadi nyata lewat komik dan televisi. Bergaul dengan penggemar The Walking Dead di kapal dan di darat, menyiapkan malam tematik, kontes cosplay, aktivitas, menari di malam hari dengan teman baru, dan makan sepuasnya 24 jam. Tak ada daging busuk di sini! Jangan lewatkan kesempatan bagi menjadi bagian dari ‘survivor’ di laut,” tulis informasi pada situs Walker Stalker Cruise 2017.

(BACA: Perusahaan Ini Ajak Karyawan Liburan Naik Kapal Pesiar)

Selain aktivitas yg disebutkan, para tamu dari kapal paket kapal pesiar istimewa ini juga berkesempatan buat bertemu pemain serial The Walking Dead seperti Norman Reedus yg berperan sebagai Daryl, Chandler Riggs yg berperan sebagai Carl, Greg Nictero make ups artis efek spesial di serial The Walking Dead dan masih banyak lainnya.

Paket wisata ini berlangsung tiga hari, dimulai dari Miami, Amerika Serikat menjelajah laut Bahamas dan kemudian kembali lagi ke Miami.

Bagi yg berminat, paket wisata ini dijual dari 545 dollar AS sampai 2.625 dollar AS atau setara dengan Rp 7,3 juta – Rp 35 juta, tergantung macam kamar yg diambil. Kuota paket wisata ini terbatas, cuma tersedia buat 2.500 peserta. 

The Walking Dead adalah serial televisi dari Amerika Serikat dengan tema horor yg memulai debut dari tahun 2010. Serial ini diangkat dari komik dan sudah mendapat berbagai penghargaan bergengsi industri televisi dunia. Paket wisata Walker Stalker Cruise pertama kali diadakan pada bulan Januari tahun 2016. 

Sumber: http://travel.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *