Tantangan Berenang Bersama Buaya, Berani Coba?

Tantangan Berenang Bersama Buaya, Berani Coba?

MALANG, KOMPAS.com – Berenang bersama buaya. Itu lah wahana terbaru yg tersedia di Predator Fun Park Kota Batu, Jawa Timur. Pengunjung yg ingin berada dekat dengan buaya muara disediakan wahana bagi berenang dan bermain bersama buaya.

“Bermain dan berenang bersama buaya muara yaitu permainan yg jarang disuguhkan di lokasi wisata, terlebih dapat memberi makan segera pada salah sesuatu predator paling berbahaya di dunia,” kata Operasional Manajer Predator Fun Park, Tossy Kusdianto, Jumat (30/12/2016).

Bagi pengunjung yg tertarik dengan wahana itu, telah tersedia sangkar yg terbuat dari besi. Pengunjung mulai memasuki kolam yg penuh dengan buaya berusia sekitar tujuh tahun itu melalui sangkar tersebut.

Sambil berenang, pengunjung mulai membawa potongan daging ayam yg mampu disuguhkan segera kepada predator-predator yg mampu hidup di beberapa alam itu.

“Kami mulai mengajak pengunjung bagi coba dan merasakan segera sensasi berenang bareng buaya,” ungkapnya.

Menurutnya, tak gampang berinteraksi segera dengan buaya. Sebab, buaya karakternya adalah diam. Baik dalam keadaan kenyang maupun lapar. Oleh karenanya, ia membangun wahana tersebut bagi mendekatkan diri pengunjung dengan buaya.

“Kami berharap atraksi permainan ini menjadi salah sesuatu wahana menarik buat pengunjung sehingga menjadi favorit di sini,” jelasnya.

Sumber: http://travel.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *