Tantangan 7liter Nissan Grand Livina Rute Bandung-Jakarta, Hasilnya?

Tantangan 7liter Nissan Grand Livina Rute Bandung-Jakarta, Hasilnya?

PT Nissan Motor Indonesia selalu berjuang memperkenalkan value dan fitur lebih mobil MPV andalannya, Grand Livina. Kali ini lewat Tantangan 7 liter Livina, dengan mengambil rute tempuh Bandung- Jakarta, pada Sabtu (3/12) lalu.

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000Program ini ingin memperlihatkan fitur Nissan Intelligent Mobility dan manfaat Xtronic CVT (Continuously Variable Transmission) yg dimiliki Grand Livina.

Peserta menempuh perjalanan Bandung-Jakarta melalui tol Cipularang di akhir minggu bagi memberikan gambaran secara segera kemampuan Nissan Grand Livina sebagai mobil MPV keluarga dengan efisiensi BBM yg baik. Sebelumnya, setiap unit Nissan Grand Livina diisi dengan baha bakar 7 liter.

Hasilnya, konsumsi BBM paling efisien tercatat sebesar 30,3 km per liter, berdasarkan angka tertinggi pada Multi Information Display (MID). Sebelumnya MID juga diatur ulang di awal keberangkatan. Hasil ini dicapai antara yang lain dengan tantangan mengendarai tanpa memakai AC.
Antonio ‘Toti’ Zara, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, menyatakan efisiensi bahan bakar sangatlah utama bagi keberlangsungan lingkungan. Itu lah yg menjadi salah sesuatu gambaran visi Nissan Intelligent Mobility bagi mewujudkan zero emission.

“Fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yg ada pada kendaraan Nissan ketika ini memastikan masyarakat selangkah lebih dekat bagi merasakan pengalaman berkendara yg menyenangkan di masa depan. Melalui kegiatan ini, para peserta mulai coba segera kemampuan teknologi Xtronic CVT pada Nissan Grand Livina,” ujar Zara dalam rilisnya pada Merdeka.com, Selasa (6/12).

Selama ini Nissan Grand Livina diakui sebagai MPV yg digemari oleh keluarga Indonesia. Nissan Grand Livina dikenal dengan keunggulannya dalam hal kenyamanan, karena didukung oleh Xtronic CVT, sebuah teknologi transmisi otomatis pintar yg menghasilkan perpindahan gigi secara halus, tanpa hentakan dan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien tanpa mengorbankan akselerasi.

Nissan Grand Livina juga mendapatkan peringkat tertinggi di segmen MPV dalam studi Indonesia Initial Quality Study 2015 (IQS) dari J.D. Power Indonesia.

Program Tantangan 7 Liter Livina yaitu bagian dari Nissan Media Workshop 2016. Ini sebuah wadah yg mana Nissan mulai selalu berbagi keterangan mengenai Nissan Intelligent Mobility kepada media di Indonesia. Ini menjadi awal dari program berkelanjutan yg bertujuan bagi memperkenalkan Nissan Intelligent Mobility lebih jauh lagi kepada masyarakat Indonesia yg mulai berjalan sepenuhnya di tahun 2017.Baca juga:
Mengintip serunya kumpul bareng keluarga Nisan Livina se-Indonesia
Acara keluarga Nissan ‘Livinalife’ 2016 digelar di Candi Prambanan
TAT NLC Riau: Berlibur Bersama, Kenali Budaya Bangsa
Nissan bidik anak muda lewat Photo Contest

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *