Tambah Diler, Mitsubishi Siap Sambut MPV Anyar

Tambah Diler, Mitsubishi Siap Sambut MPV Anyar

Jambi, KompasOtomotif – Kondisi pasar yg cukup potensial di Provinsi Jambi membuat PT Suka Fajar bekerja sama dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors membuka diler baru kendaraan penumpang dan Triton di Kota Jambi. Hal itu dikatakan oleh Ilham Iranda S, Head of MMC Sales and Marketing Region 3.

“Pangsa pasar yg baik itu terbukti dengan penjualan Triton dan Pajero yg dominan di atas merek lain, merupakan hampir 48 persen buat Pajero di Provinsi Jambi, sedangkan Triton 4×4 di atas 80 persen,” ujar Ilham pada konferensi pers pembukaan diler baru Mitsubishi di Jambi, Kamis (8/12/2016).

Secara total, pada periode Januari sampai Oktober 2016 sudah terjual 136 unit, dengan penjualan per bulan 29 sampai 30 unit.

Adapun bagi angka penjualan kendaraan SUV 4×2 2500cc sebesar 48 persen, yg cukup mendominasi pasar.

“Untuk angka penjualan total Pajero Sport 4×4 di Jambi pada Januari sampai Oktober 2016 merupakan 63 unit, dengan rincian 7 sampai 8 unit per bulan. Angka penjualan ini menguasai lebih dari 90 persen pangsa pasar,” ucap Ilham.

Sementara itu, angka penjualan Triton pada Januari sampai Oktober 2016 sebanyak 311 unit, atau hampir 83 persen.

Ketika ditanya mengenai alasan dibukanya diler baru ini, Ilham mengungkapkan bahwa hal ini juga dikerjakan bagi mempersiapkan peluncuran small crossover MPV baru yg mulai diluncurkan pada Oktober 2017.

Maka dari itu, PT Suka Fajar nantinya mulai membuka sesuatu diler lagi di Jambi karena pangsa pasar yg luar biasa.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *