Merasakan Kemewahan Bintang Lima Di Nusa Dua

Merasakan Kemewahan Bintang Lima Di Nusa Dua

NUSA DUA, KOMPAS.com – Memilih hotel adalah bagian dari perencanaan liburan yg sangat penting. Hotel yg yg menawarkan kenyamanan, dan fasilitas lengkap paling banyak dicari wisatawan. Di kawasan elite Bali, Nusa Dua, Vouk Hotel & Suite, layak masuk dalam pilihan.

Menyuguhkan kemewahan sebuah resor berkualitas, Vouk Hotel & Suite memadukan kenyamanan dan kemudahan di pulau Bali. Hotel yg dulunya adalah Mantra Hotel dan Puri Nusa Dua Hotel ini bisa dicapai dengan berkendara tidak sampai 30 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

Interior hotel menawarkan pengalaman bintang lima ala Bali dalam suasa penuh keramahan. Desain bangunan ala tropis yg serba terbuka dengan deretan kamar menghadap kolam renang membuat udara terasa sejuk walau cuaca panas. Tanaman hijau yg merambat di sekeliling hotel tidak mengurangi kesan tropis dan homey.

(BACA: Mengingat Kembali “Bhinneka Tunggal Ika” di Devdan Show, Nusa Dua)

Hotel yg baru selesai diremajakan ini menawarkan kamar-kamar mewah yg luas (sekitar 51 meter persegi). Selain dilengkapi beranda, kamar mandinya pun didesain luas, lengkap dengan bathtub yg nyaman buat berendam.

Kompas.com/Lusia Kus Anna Hotel yg baru diremajakan ini menawarkan kamar dengan ukuran yg luas.

Menurut Dodi Pusdinata selaku Executive Assistant Manager Vouk Hotel & Suites Nusa Dua, hotel ini juga menyediakan bermacam fasilitas buat keperluan kerja mau pun relaksasi, akan dari conference room yg bisa menampung ratusan orang, business centre, kolam renang, pusat kebugaran, kids indoor playground, dan juga spa.

“Dalam waktu dekat juga mulai dibuka restoran Jepang dan China yg disebut Mezzanine Resto,” katanya.

(BACA: Seperti Apa Hotel Idaman Turis Indonesia di Luar Negeri?)

Mengincar potensi MICE (meeting, incentive, convention, dan event), Vouk Hotel & Resort juga selalu menyempurnakan fasilitasnya, misalnya ruang-ruang pertemuan yg berkapasitas sampai 50 orang dan ballroom mencapai kapasitas 400 orang, juga wi-fi di setiap ruangan, dan sound system terbaru.

Tempat paling pas bagi bersantai di sore hari menikmati matahari tenggelam adalah Seaview Terrace yg terletak di lantai dua. Semburat keemasan sinar matahari dipadu dengan bayangan dari artisetekturnya membuat tempat ini cocok buat foto-foto.

Pada malam hari, tempat terbuka ini juga cocok bagi ngobrol santai di sini sambil memandang bintang-bintang. Suasananya sangat tenang, sayup-sayup suara debur ombak terdengar. Membuat betah berlama-lama.

Kompas.com/Lusia Kus Anna Bersantai di Seaview Terrace mampu menjadi pilihan bagi menikmati matahari tenggelam.

Walau tak memiliki akses segera ke pantai, tapi hotel ini berada cuma 3 menit dari beberapa pantai indah di Nusa Dua, merupakan Pantai Geger dan Pantai Pura Geger yg lebih sepi.

Kedua pantai ini memiliki ombak yg tak terlalu besar sehingga cocok buat anak-anak yg biasanya betah main air seharian.

Meski tergolong hotel bintang 4, namun Vouk Hotel & Suite Nusa Dua ini memberikan harga kamar yg relatif bersahabat buat kantong bagi menikmati fasilitas bintang 5.
Untuk harga yg lebih hemat, cek situs-situs pemesanan hotel yg kadang memberikan paket murah.

Sumber: http://travel.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *