Melepas Lelah Di Pantai Baurung

Melepas Lelah Di Pantai Baurung

MAJENE, KOMPAS.com – Obyek wisata Pantai Baurung yg memiliki keunikan dan panorama alam yg indah dan asri terus ramai dikunjungi warga Majene dan sekitarnya terutama pada liburan panjang dan liburan akhir pekan.

Udara dan airnya yg jernih serta terumbu karang yg indah membuat obyek wisata pantai yg masih alami ini layak dipilih sebagai tempat berlibur bersama keluarga atau pasangan anda.

Obyek wisata pantai yg berada di Dusun Dato, Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat ini menjadi salah sesuatu pilihan warga Majene dan sekitarnya buat menghabiskan akhir pekan.

Tak heran seandainya obyek wisata ini tidak cuma ramai dikunjungi warga Majene, tapi juga warga dari luar daerah Majene. Airnya yg jernih serta terumbu karang yg indah membuat Pantai Baurung memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri di mata wisatawan.

KOMPAS.com/JUNAEDI Wisatawan di Pantai Dato, Kecamatan Baggae Timur, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Air yg jernih serta panorama alam bawah lautnya yg indah menjadikan tempat ini sebagai tempat favorit warga bagi berwisata bersama keluarga.

Tak cuma itu, hamparan pasir putih yg bersih membuat wisatawan betah berlama-lama di tempat ini. Tak heran seandainya wisatawan betah berendam di Pantai Baurung hingga berjam-jam.

Nirmalawati, salah sesuatu wisatawan yang berasal Pamboang mengaku memilih tempat ini buat menggelar reuni bersama sejumlah teman-temannya SMA-nya buat melepas kangen.

“Senang karena suasana pantai dan view-nya cantik, makanya aku ajak teman-teman wisata ke tempat ini,” katanya.

Sumber: http://travel.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *