Mau Ke Pabrik Lamborghini Italia? Pakai Saja Pertamax Turbo!

Mau Ke Pabrik Lamborghini Italia? Pakai Saja Pertamax Turbo!

Pertamina membuat program undian berhadiah bertajuk Pertamax Turbo – Ultimate Experience. program ini berlaku di segala SPBU Pertamina di Indonesia yg menjual bahan bakar Pertamax Turbo, dimulai 17 November 2016 hingga 5 Februari 2017.

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.comLewat promo ini, para pelanggan berkesempatan buat memenangkan berbagai hadiah ultimate, seperti ribuan merchandise resmi Lamborghini, super bike, mobil sedan, hingga VIP Invitation dari Lamborghini Italia.

Caranya, pelanggan membeli Pertamax Turbo minimal Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) buat mobil atau Rp 25.000 bagi sepeda motor di semua SPBU Pertamina. Kemudian pelanggan mulai mendapatkan sesuatu struk pembelian (print out), yg berlaku kelipatan. Para pelanggan dahulu melakukan registrasi di www.pertamaxturbopromo.com dan memasukkan nomor struk pembelian tersebut.

Afandi, Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina, menjelaskan program undian berhadiah ini terbuka untuk seluruh pelanggan setia Pertamax Turbo. “Kami ingin mengajak semua masyarakat Indonesia merasakan segera performa sempurna dari Pertamax Turbo. Selain itu, program ini juga yaitu bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia yg terus yakin terhadap performa sempurna dari Pertamax Turbo,” jelas Afandi, dalam rilisnya, kemarin.

Pertamax Turbo Ultimate Experience yaitu program kerja sama berkelanjutan antara Pertamina, Mastercard, dan Lamborghini. Pada kerja sama kali ini, Lamborghini Italia memberikan kesempatan eksklusif berupa VIP Invitation buat para pemenang bagi berkunjung ke museum dan pabrik Lamborghini di Bologna, Italia. Serta mengikuti berbagai kegiatan yang lain selama lima hari. Tidak cuma itu, performa sempurna Pertamax Turbo pun mampu dirasakan segera oleh para pemenang VIP Invitations melalui hot laps di sirkuit bersama pengemudi profesional Lamborghini.

Giorgio Sanna, Head of Motorsport, Lamborghini Squadra Corse, menambahkan “Bagi kami, kerja sama kali ini mulai melengkapi kerja sama sebelumnya. Tentu mulai menarik buat menyambut para pelanggan setia Pertamax Turbo di rumah kami.”

Safdar Khan selaku Division President, Indonesia, Malaysia dan Brunei Mastercard, mengaku keuntungan mulai lebih dirasakan para pelanggan Pertamax Turbo yg melakukan pembelian dengan memakai kartu Mastercard.

“Kemitraan dengan Pertamina dan Lamborghini kali ini juga sejalan dengan komitmen Mastercard bagi selalu mengedukasi masyarakat dalam memanfaatkan teknologi pembayaran elektronik yg lebih mudah, aman dan nyaman,” ujar Safdar.

Pertamax Turbo adalah bensin berkualitas tinggi dengan Research Octane Number (RON) 98. Ketangguhannya sudah teruji segera oleh tim Lamborghini di sirkuit Monza-Italia, Silverstone-Inggris dan Paul Richard-Perancis.
Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *