Makan Sepuasnya Cuma Rp 55.000, Mau?

Makan Sepuasnya Cuma Rp 55.000, Mau?

GRESIK, KOMPAS.com – Tidak sekadar ingin muncul sebagai hotel berbintang terbaru di Gresik, Jawa Timur, Hotel Pesonna di Jalan Panglima Sudirman No.1, Kelurahan Sidokumpul, ini juga menawarkan sejumlah agenda unggulan kepada pengunjung.

Salah sesuatu program unggulan yg mencoba diusung adalah free day lunch, yg cuma dilaksanakan setiap Jumat akan pukul 11.00 WIB sampai 14.00 WIB bertempat di café and restaurant hotel.

“Free day lunch ini adalah salah sesuatu program unggulan kami, sejak hotel pertama kali dibuka bagi umum beberapa bulan lalu. Meski baru dua edisi, namun aku lihat respon pengunjung cukup bagus, karena setiap Jumat jumlah pengunjung selalu bertambah,” tutur Executive Secretary Hotel Pesonna Gresik, Astrid Bunga N, Jumat (6/1/2017).

(BACA: Makanan Warna Hitam Bakal Jadi Tren Kuliner 2017)

Agenda free day lunch sendiri adalah sebuah acara makan siang, yg mana setiap pengunjung cuma dibebankan biaya tidak lebih dari Rp 55.000 buat mampu menyantap semua makanan yg sudah disediakan pihak hotel. Cukup unik, mengingat kata free day sendiri dari pengakuan Bunga juga mengisyaratkan Friday, yg dalam bahasa Indonesia berarti hari Jumat.

“Jadi para pengunjung dapat makan sepuasnya, karena kita sajikan secara prasmanan. Hanya Rp 55.000 dapat makan sepuasnya, ini jelas murah banget,” katanya.

Biasanya para pengunjung free day lunch di Hotel Pesonna Gresik tiba bersama teman, relasi kerja, maupun keluarganya. Para pengunjung pun tak perlu khawatir, karena pihak hotel menjamin bila seluruh makanan dan minuman yg disajikan, segala dalam kategori halal.

KOMPAS.com/HAMZAH ARFAH Suasana free day lunch yg dilaksanakan Hotel Pesonna Gresik pada setiap hari Jumat.

“Karena itu juga sesuai dengan konsep yg kita usung, life style dan halal konsep. Makanya kita juga mohon maaf tak menyediakan minuman beralkohol di sini,” sambung Astrid.

Sementara itu, salah sesuatu pengunjung free day lunch, Anita Herawati (29) mengatakan, cukup senang dengan konsep yg diusung oleh manajemen hotel. Karena selain murah, juga dapat menjadi salah sesuatu tempat rujukan dirinya dalam mengisi waktu luang di jam istirahat kerja.

“Selain murah karena kami mampu makan sepuasnya. Tempatnya yg enak, membuat kami jadi mampu sekaligus beristirahat sebentar di sini dari rutinitas pekerjaan. Sebab di sini kalian dapat ngobrol santai bareng teman-teman sesuatu kantor, sambil menikmati hidangan makan siang,” kata Anita.

Sumber: http://travel.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *