LG Pamer TV Yang Tebalnya Tak Sampai 3mm Dan Dilengkapi Dolby Atmos

LG Pamer TV Yang Tebalnya Tak Sampai 3mm Dan Dilengkapi Dolby Atmos

Setelah memperkenal lemari es dengan teknologi mumpuni di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat, LG kembali memperlihatkan sepuluh lini produk OLED TV anyarnya. Konon kabarnya, salah sesuatu dari sepuluh lini itu yg membetot perhatian adalah LG Signature OLED TV W. Apa menariknya?

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000Mereka menyebut keunggulannya salah sesuatu ada di desain yg diberi tajuk Picture on Wall berdimensi layar 77 inch. Presiden dan CEO LG Home Entertainment Company, Brian Kwon menyebutkan langkah ini memang sudah menjadi komitmen mereka.

“Desain mengagumkan ini menjadi pernyataan komitmen kita pada inovasi dan kepemimpinan dalam OLED dan pasar TV premium secara global,” ujar dia dalam informasi resmi, Kamis (5/1).

Dijelaskannya, desain inovatif LG Signature OLED TV W ini dibuat berlandaskan filosofi ‘less is more’ yg dianut LG dalam pengembangan desain. Terapan filosofi ini membuat LG berupaya menegaskan keindahan layar TV justru dengan menghilangkan segala hal yg biasa ditemui pada bingkai layar TV. Hasilnya, selain membuat tepian bingkai layar sangat tipis, LG pun mendesainnya dengan ketebalan cuma 2.57mm.

Mereka juga dikabarkan bekerja sama dengan Dolby Atmos bagi seri LG OLED TV di tahun 2017. Mereka pun pede mengklaim bakal menjadi yg pertama di dunia membawa teknologi suara ke dalam sebuah TV.Baca juga:
Lemari es ini dapat dicek isinya dari jarak jauh pakai smartphone
Cormorant, mobil terbang canggih Israel
Power bank ini diklaim sanggup isi daya listrik MacBook
Pekerja di negara ini diberikan hak abaikan email di luar jam kerja
Mangkrak, ini 7 senjata perang super mahal tetapi tidak pernah dipakai
E-wallet bakal booming tiga tahun lagi

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *