KTB-Mitsubishi Indonesia Rayakan Ultah Ke-46

KTB-Mitsubishi Indonesia Rayakan Ultah Ke-46

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor mobil Mitsubishi di Indonesia, genap berusia 46 tahun pada Kamis (15/12). Di usia ke-46 tahun ini, KTB sudah menjadi salah sesuatu perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia.

Dalam rilisnya pada Merdeka.com, Jumat (16/12), merayakan perjalanan panjangnya di Indonesia, Mitsubishi Indonesia melakukan berbagai aktivitas kemarin. Antara yang lain sebagai bentuk kebersamaan, segala karyawan KTB berfoto bersama bagi mengabadikan momen special ini dengan membentuk tulisan ‘KTB 46 th’.

Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada semua karyawan atas upaya dan kerja kerasnya sehingga berbagai prestasi mampu dicapai. Selama 46 tahun, KTB menghadapi berbagai jenis rintangan dan tantangan, hal ini tentunya menjadi pengalaman berharga buat menghadapi masa depan yg lebih baik.
“Pada kesempatan ini, kita juga mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga besar Mitsubishi, rekan-rekan media dan konsumen setia Mitsubishi di segala Indonesia. Berkat kepercayaan dan kerja sama yg baik selama ini, KTB Mitsubishi bisa selalu eksis dan sukses di industri otomotif tanah air,” pungkas Ishimaki.

Selain itu, digelar pula berbagai kegiatan corporate social responsibility (CSR). Seperti ‘We Care, We Share’, Mitsubishi CSR Education Program, Rescue Car, donor darah, Care Mobile, dan aktivitas sosial lainnya. Sejatinya, KTB ingin selalu berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dan memberikan kontribusi dalam membangun bangsa.Baca juga:
KTB ekspansi diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Jambi
Kejar target, KTB bikin promo Mitsubishi Colt Diesel (lagi)
Mitsubishi Fuso targetkan 1 Juta Colt Diesel dengan diskon ‘urakan’!
Diler ke-252 Mitsubishi Indonesia diresmikan di Kudus
Presdir Toyota Indonesia: Kami bersiap hadapi duet Mitsubishi-Nissan

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *