Koper Inovasi Baru, Seperti Lemari Berjalan

Koper Inovasi Baru, Seperti Lemari Berjalan

KOMPAS.com – Mungkin inilah solusi Anda yg ingin pakaian dalam koper terus rapi ketika bepergian. ShelfPack mengeluarkan koper macam terbaru yg mirip seperti “lemari berjalan”.

Mengutip situs Lonely Plane, Rabu (14/12/2016), koper ini berubah menjadi susunan rak lengkap dengan tempat penyimpanan di bagian samping. Rak-rak ini yaitu tempat menyimpan baju sehingga pakaian tetap rapi seperti dalam lemari.

Tiga buah tempat penyimpanan di samping rak tersebut mampu menjadi tempat menyimpan kosmetik, alat mandi, atau barang lainnya.

BACA JUGA: Pertama Kali Beli Koper, Perhatikan 4 Hal Ini

Koper ini berukuran 14 x 18 x 26 inci, dengan pegangan yg dapat dipanjangkan hingga 42 inci. Layaknya koper pada umumnya, terdapat roda di bagian bawah sehingga koper gampang dibawa. 

SHELFPACK Koper ini telah akan dijual di situs Kickstarter, dengan harga 350 dollar AS (Rp 4,6 juta).

Koper keluaran ShelfPack ini didesain oleh seorang software engineer, Ken McKaba. Koper tersebut dibuat berdasarkan pengalamannya bepergian bagi urusan bisnis selama bertahun-tahun.

“Ketika membawa koper, terlintas di benak aku rak-rak yg membuat pakaian tetap rapi,” tutur Ken.

Koper ini telah akan dijual di situs Kickstarter, dengan harga 350 dollar AS (Rp 4,6 juta). Cukup murah buat ukuran “lemari berjalan” bukan?

Sumber: http://travel.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *