Garuda Beri Tiket Gratis Kelas Bisnis Jika Indonesia Juara Piala AFF 2016

Garuda Beri Tiket Gratis Kelas Bisnis Jika Indonesia Juara Piala AFF 2016

JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai penerbangan pelat merah Garuda Indonesia mulai memberikan tiket pesawat kelas bisnis gratis selama setahun kepada para pemain dan pihak official seandainya kesebelasan Tim Nasional PSSI berhasil meraih gelar juara pada final Piala AFF 2016. Fasilitas tersebut berlaku buat penerbangan Garuda Indonesia baik rute domestik dan internasional.

Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S Butarbutar menyampaikan bahwa dukungan ini yaitu bentuk apresiasi Garuda Indonesia kepada Tim Nasional sepak bola Indonesia yg sudah berjuang bagi mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

“Indonesia memiliki peluang yg sangat besar bagi mampu meraih gelar juara pada Piala AFF tahun 2016 ini. Kami percaya bentuk dukungan dari kalian ini mampu memberikan motivasi yg lebih serta memompa semangat dan daya juang para pemain timnas buat memberikan performa terbaiknya pada perhelatan final Piala AFF malam ini,” ungkap Benny dalam siaran pers yg diterima KompasTravel, Sabtu (17/12/2016).

Benny menambahkan, dengan dukungan yg diberikan tersebut kalian harapkan tim nasional PSSI mampu selalu memberikan penampilan terbaiknya dalam menghadapi musim kompetisi nasional dan internasional selama setahun ke depan.

BACA JUGA: AirAsia Berikan Tiket Gratis Seumur Hidup bagi Peraih Emas Paralimpiade ASEAN

Sebelumnya, Kamis (15/12) lalu, Garuda Indonesia juga sudah memberikan fasilitas gratis untuk para pemain dan official Tim Nasional PSSI bagi penerbangan Garuda Indonesia tujuan Jakarta – Bangkok vv.

Garuda Indonesia juga sudah tidak mengurangi kapasitas penerbangan dengan memakai pesawat berbadan lebar, dari yg sebelumnya macam Boeing 737-800 NG berkapasitas 162 penumpang menjadi pesawat macam Airbus 330-300 yg berkapasitas 287 penumpang buat para supporter Tim Nasional yg mulai mendukung tim kebanggaannya tersebut.

“Bentuk dukungan kita ini tak cuma buat para pemain kesebelasan Tim Nasional Indonesia, namun buat ke depannya kalian mulai terus mendukung penuh para atlet nasional yg berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di dunia Internasional,” tambah Benny.

Tim Nasional PSSI mulai bertanding melawan Tim Nasional Thailand final Piala AFF 2016 pada hari Sabtu (17/12) mala mini, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand. Pada laga pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Indonesia berhasil menekuk Thailand dengan skor 2-1.

Sumber: http://travel.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *