Facebook Luncurkan Fitur Perayaan Tahun Baru 2017

Facebook Luncurkan Fitur Perayaan Tahun Baru 2017

Setiap malam Tahun Baru, orang-orang mengakses Facebook buat terhubung dengan orang-orang tercinta, dan membuat postingan 70 persen lebih banyak dibandingkan hari-hari sebelumnya di sepanjang tahun. Meningkatkan cara untuk orang yg sudah terhubung dan berbagi postingan selama ini, Facebook memberikan kejutan buat penggunanya dengan cara yg menyenangkan.
Khusus pada 31 Desember 2016 dan 1 Januari 2017, setiap pengguna yg membuat postingan, memberikan komentar atau memakai kata yg mengandung arti Tahun Baru. Misalkan menulis “Selamat Tahun Baru” di Facebook, pengguna mulai melihat animasi kembang api di News Feed bagi merayakan dan menyambut tahun 2017.Selain itu, buat pengguna yg menyiarkan perayaan Tahun Baru, refleksi diri atau resolusi di Facebook Live, bisa mengakses topeng di Live yg dibuat spesial bagi merayakan tahun baru.
Facebook memberikan orang-orang cara baru buat berbagi sehingga mereka mampu terhubung dan merayakan dengan orang-orang yg mereka sayangi dengan cara yg lebih bermakna. Orang-orang di semua dunia juga mampu melihat pesan dari Facebook di bagian atas News Feed mereka yg bisa mereka bagikan dengan teman-teman mereka buat menyambut tahun baru.Tahun 2015 lalu, 182 juta pengguna mengakses Facebook bagi membuat postingan “Selamat Tahun Baru” pada malam Tahun Baru. Jumlah postingan mencapai 370 juta foto dan video, serta menghasilkan total interaksi. Bangkok, London, Istanbul, New York dan Hanoi yaitu 5 lokasi teratas di mana banyak pengguna yg check-in ketika malam Tahun Baru 2015.Baca juga:
Kapolri dan Jokowi bakal meeting bahas penyebaran info hoax di medsos
Twitternya diserbu ‘pasukan OM TELOLET OM’, Alesso marahi netizen
Mendunia, seleb internasional kena demam ‘OM TELOLET OM’!
Generasi muda diminta kritis terhadap radikalisme di dunia maya
Muak dengan media sosial? ini cara hapus diri Anda dari internet
UU ITE masih rawan dijadikan senjata penguasa & pemilik modal

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *