Dwiki Darmawan: Perhatikan Infrastruktur Ke Destinasi Wisata

Dwiki Darmawan: Perhatikan Infrastruktur Ke Destinasi Wisata

JAMBI, KOMPAS.com – Musisi Jazz Dwiki Dharmawan berharap pemerintah lebih serius memperhatikan infrastruktur jalan buat menunjang sektor pariwisata di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

“Yang paling utama infrastruktur jalan menuju ke destinasi wisata harus diperhatikan,” kata Dwiki Dharmawan usai mengunjungi Desa Wisata Lempur di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Sabtu (24/12/2016).

Dwiki mengatakan, ketika menuju ke Kabupaten Kerinci, dari Jambi ia bersama rombongan memakai jalur darat dan banyak menyedot tenaga buat sampai ke Desa Wisata Lempur karena harus menempuh perjalanan selama 10 jam.

Sehingga menurut dia, perlu adanya peningkatan frekuensi penerbangan di Bandara Depati Parbo Kerinci, buat menunjang sektor pariwisata di daerah itu karena mempunyai potensi wisata yg bagus.

“Karena dengan memakai pesawat, wisatawan lebih cepat dan nyaman, perjalanan darat sangat jauh dan cukup menyedot tenaga,” kata dia.

Dwiki berharap ke depan penerbangan di Bandara Kerinci mulai semakin banyak lagi sehingga mampu memberikan akses yg gampang untuk wisatawan yg melancong ke Kerinci.

“Misalnya ada penerbangan dari Jakarta segera ke Kerinci, itu mulai lebih bagus lagi,” kata suami Ita Purnamasari ini.

Sumber: http://travel.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *