Citilink Kembali Layani Penerbangan Umrah Jakarta-Jeddah

Citilink Kembali Layani Penerbangan Umrah Jakarta-Jeddah

JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai berbiaya rendah Citilink Indonesia kembali membuka layanan penerbangan umrah Jakarta-Jeddah. Rute tersebut beroperasi akan 7 Desember 2016 hingga Juni 2017.

“Citilink Indonesia kembali membuka layanan penerbangan buat umrah 2016-2017 dilayani tiap pekan dengan frekuensi tiga kali seminggu,” tutur President & CEO Citilink Indonesia, Albert Burhan dalam siaran pers kepada KompasTravel, Sabtu (10/12/2016).

Penerbangan ini beroperasi tiap Senin, Rabu dan Jumat dan berangkat pukul 22.05 WIB. Armada yg digunakan adalah Airbus A320 dengan kapasitas 180 penumpang.

“Meskipun Citilink yaitu maskapai berbiaya murah, kita sudah menyiapkan layanan ekstra sehingga kita jamin penumpang tetap mampu melakukan perjalanan dengan nyaman hingga ke Tanah Suci,” paparnya.

Layanan ekstra tersebut antara yang lain kru cadangan (pilot dan pramugari), serta pilihan tiga kali makan dan minuman yg dibagikan kepada penumpang selama penerbangan menuju Jeddah.

Penerbangan Jakarta-Jeddah mulai ditempuh dalam waktu 13 jam, dengan beberapa kali transit yakni Medan dan Ahmadabad (India) buat keperluan pengisian bahan bakar.

Citilink Indonesia menargetkan mulai menerbangkan sedikitnya 12.600 penumpang umrah dari Desember 2016 hingga Juni 2017. 

Sumber: http://travel.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *