Catat, Beragam Agenda Liburan Akhir Tahun Di Mal-mal Jakarta

Catat, Beragam Agenda Liburan Akhir Tahun Di Mal-mal Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com – Merayakan momen libur Natal dan Tahun Baru, dua pusat perbelanjaan di Jakarta berlomba menyelenggarakan atraksi bagi menarik pengunjung. Kabar gembiranya, ragam atraksi buat libur Natal dan Tahun Baru ini terbilang ramah anak dan bisa menjadi pilihan berlibur di dalam kota.

Berikut ragam atraksi di pusat perbelanjaan Jakarta buat masa libur Natal dan Tahun Baru yg dirangkum KompasTravel:

1. Pondok Indah Mall

Mal di daerah Jakarta Selatan ini mengambil tema Winter Wonderland buat periode libur Natal dan Tahun Baru. Dari 24 November 2016 – 8 Januari 2017, pengunjung bisa merasakan suasana musim dingin lengkap ddengan istana es dan dekorasi muim dingin.

Selain itu pengunjung juga mampu menjajal arena ice skating dan snow playground. Anak Anda juga menjadi tokoh putri dengan kostum dan riasan yg disediakan.

2.  Lotte Shopping Avenue

Dengan teman Lovely Christmas with Gaspard et Lisa, mal di kawasan Jakarta Selatan ini menampilkan dekorasi ala Kota Paris, Perancis. Pengunjung juga bisa menjajal wahana ice skating dan atraksi penting penampilan figure skating dari Rusia bisa dinikmati dari tanggal 10-25 Desember 2016.

Lotte Shopping Avenue juga menggelar diskon hingga 70 persen utuk merek busana internasional di Atrium. Akhir minggu dari tanggal 10-11 Desember dan 17-18 Desember 2016 mulai diselenggarana Shop Night Out. Ini adalah ajang belanja tengah malam dengan harga diskon hingga 70 persen, dan diskon tambahan 20+10 persen dengan syarat dan ketentuan yg berlaku.

3. Gandaria City

Gandaria City mengundang Hi-5, acara anak-anak dari Australia dengan lima presenter yg terkenal buat bertemu dengan penggemar di Indonesia. Acara jumpa penggemar ini berlangsung dari tanggal 23-25 Desember 2016. Ada pula penampilan The Chatterbox dari tanggal 12-22 Desember 2016.

4. Central Park

Mal di daerah Jakarta Barat ini kembali menghadirkan pohon natal raksasa di bagian tamannya. Mengambil tema Cosmic Christmas, pengunjung mampu menyaksikan pertunjukan air mancur dan cahaya di taman. Jadwalnya lima kali sehari di akhir minggu dan tiga kali sehari di hari biasa.

Akan ada pertunjukan laser di tanggal 25 Desember 2016 dan 1 Januari 2017, juga Shopping Marathon Midnight pada 16-18 Desember 2016.

5. Grand Indonesia

Grand Indonesia mengambil tema Christmas Gift buat perayaan akhir tahun. Pertunjukan Swift High Bar dari Kanada dan Ballon Man dari Argentina mulai diselenggarakan tanggal 9-25 Desember 2016, setiap Selasa-Jumat pukul 19.00 dan di akhir minggu pukul 17.00 dan 19.00 WIB.

Grand Indonesia juga menghadirkan Santa Brotherhood Parade yg memberi permen kepada anak-anak tiap hari Sabtu dan Minggu. Ada juga kontes mengunggah foto di dekorasi natal Grand Indonesia dengan #ChristmasGiftGI ke media sosial yg berhadiah voucher belanja.

Sumber: http://travel.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *