Ayana Raih Penghargaan Di World Travel Awards

Ayana Raih Penghargaan Di World Travel Awards

JAKARTA, KOMPAS.com – Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan apresiasi kepada The Villas at Ayana Resort atas prestasi yg sudah dicapai sebagai World’s Leading Island Villas 2016 dalam ajang World Travel Awards.

Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ke-4, di Grand Ballroom Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016). Penghargaan diterima segera oleh Anna Augriana, Director of Sales Ayana Resort and Spa, Kantor Pemasaran Jakarta.

Siaran pers Ayana kepada KompasTravel, Senin (12/12/2016) menyebutkan, penghargaan ini yaitu pengakuan atas prestasi Ayana yg mempunyai desain arsitektur yg indah, pemandangan luar biasa, serta pelayanan. Resor ini terletak di atas Bukit Jimbaran, Bali yg terkenal dengan pemandangan matahari terbenam yg memesona.

(BACA: Pesona Ayana di Jimbaran, Dulu Tak Ada yg Melirik)

Lilis Dwi Lisminarni, Assistant Direktor of Public Relations & Marketing Communications menghadiri acara Grand Final Gala pada 2 Desember 2016 di Sun Siyam Iru Fushi Resort, Maladewa yg juga dihadiri oleh Presiden World Travel Awards, Graham Cooke serta lebih dari 250 pemimpin perhotelan dari semua dunia.

Penghargaan tahunan bergengsi ini ditentukan berdasarkan penilaian para wisatawan dan pemimpin industri.

“Merupakan kehormatan untuk kita bagi menerima penghargaan ini selama 3 tahun berturut-turut sejak tahun 2014 karena resor kalian terus berkembang dan meningkatkan pengalaman yg unik buat para tamu,” kata Lilis.

Menurut Lilis, penghargaan ini mencerminkan komitmen Ayana bagi terus melampaui harapan para tamu dengan menghadirkan suasana kelas dunia dengan tetap menghadirkan budaya Bali serta terus memberikan tingkat privasi dan kemewahan tertinggi.

ARSIP AYANA RESORT and Spa Bali The Villas yg dikelola Ayana di Jimbaran, Bali.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan apresiasi yg diberikan oleh Kementrian Pariwisata Indonesia. Kami yakin Indonesia mulai semakin diperhitungkan di bidang pariwisata,” katanya.

The Villas at Ayana Resort terletak di tengah kebun tropis yg tertata apik di tepi tebing Jimbaran.

Ayana dalam bahasa Sansekerta berarti “tempat perlindungan” yg memiliki nuansa tropis dan elegan di lahan seluas 90 hektar. Sementara itu Rimba Jimbaran Bali by Ayana terletak di atas tanah seluas 9 hektar di lokasi yg sama.

Ayana dan Rimba, tambah Lilis, menawarkan 78 private pool-villa, 572 kamar dan suite, 11 kolam, 17 restoran dan bar, 11 tempat pernikahan, 2 spa dan tempat rekreasi, WiFi gratis serta layanan yg prima. (*)

Sumber: http://travel.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *