Akhir Tahun, Ancol Buka Wahana Baru

Akhir Tahun, Ancol Buka Wahana Baru

JAKARTA, KOMPAS.com – Taman Impian Jaya Ancol baru saja launching wahana baru di Ocean Dream Samudra dan tidak mengurangi tiga biota baru di Seaworld.

Satu wahana di Ocean Dream Samudra adalah Dolphin Bay atau wahana buat berinteraksi dengan lumba-lumba. Sedangkan Seaworld tidak mengurangi tiga biota berjenis ubur-ubur, ikan nanas, dan kepiting laba-laba raksasa.

“Sebelumnya wahana di Ocean Dream Samudra lebih ke gerak alami lumba-lumba. Kita memilih wahana ini bagi mencari satu yg baru, agar mampu memberikan hal yg baru kepada pengunjung yg tiba ke Ocean Dream Samudera dan Seaworld. Pemilihan itu kalian lakukan lewat kajian sampai sesuatu putusan ini yg kami mulai kembangkan. Ini benar-benar unik dan satu-satunya. Sehingga memberi pengalaman dan manfaat lebih yg dirasakan,” kata Wakil Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Agus Sudarno dalam acara jumpa pers di Ancol, Senin (19/12/2016).

Di wahana Dolphin Bay, pengunjung mampu berenang bersama lumba-lumba dan berpose bersama lumba-lumba. Berenang bersama lumba-lumba sebenarnya adalah bentuk terapi terhadap anak berkebutuhan khusus, autisme.

Pengunjung dipungut biaya Rp 500.000 bagi berenang bersama empat pasang lumba-lumba selama 30 menit. Sedangkan bagi berpose dengan lumba-lumba, pengunjung dikenakan biaya Rp 50.000. Tiket masuk bagi ke Ocean Dream Samudra sebesar Rp 95.000.

KOMPAS.COM/SILVITA AGMASARI Penyelam berkostum Santa Klaus memberi makan ikan di Seaworld Ancol, Senin (19/12/2016).

Untuk melihat tiga biota baru di Seaworld, yakni ubur-ubur, ikan nanas, dan kepiting laba-laba raksasa, pengunjung cuma dipungut biaya tiket masuk Seaworld sebesar Rp 80.000.

Tak cuma wahana dan biota baru, buat libur Natal dan Tahun Baru pengunjung juga mampu menyaksikan penyelam mengenakan kostum Santa Klaus memberi makan ikan di Seaworld khusus tanggal 24, 25, dan 31 Desember 2016 dan 1 Januari 2017 pukul 11.00, 14.00, dan 16.30.

Sumber: http://travel.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *